Tiffany SNSD Goda Sone dengan Video Gladi Resik dan Lucu-lucuan

Sabtu, 16 April 2016 - 15:29 WIB
Tiffany SNSD Goda Sone...
Tiffany SNSD Goda Sone dengan Video Gladi Resik dan Lucu-lucuan
A A A
JAKARTA - Jelang konser Tur Phantasia di ICE BSD City, Sabtu (16/4/2016) malam WIB. Salah satu personel SNSD coba membocorkan sedikit tentang apa yang bakal mereka tampilkan buat Sone.

Ya, Tiffany menggoda para Sone (sebutan fans SNSD) dengan sebuah video spesial. Pemilik nama Stephanie Hwang itu mengupload para anggota SNSD yang sedang melakukan gladi resik.

Hal itu diunggah oleh Tiffany melalui akun snapchatnya. Di video itu terlihat Taeyeon, Tiffany, Sunny, Hyoyeon, Yuri, Sooyoun, Yoonda dan Seohyun amat bersemangat saat memasuki arena konser.

Cuplikan para personel SNSD gladi resik jelang konser tur Phantasia di ICE BSD City yang direkam oleh Tiffany SNSD. (twitter)

Plus dilanjutkan dengan melakukan gladi resik agar konser yang mereka lakukan nanti sukses.

Tentunya, diiringi oleh tata lampu dan tata suara yang menggelegar tak menyurutkan para member SNSD berlatih koreografi.

Tidak hanya itu, Tiffany juga merekam Yoona sedang lucu-lucuan senam kecil di sejumlah bingkisan yang didapat SNSD dari Sone Indonesia.

Sementara itu, Tiffany baru saja mendapatkan bingkisan yang merupakan sebuah hadiah dari fans buat menemani penerbangan panjangnya dari Korea menuju Jakarta.

Karena dalam bingkisan yang rupanya adalah sekaleng snack dan boneka lucu. Tercantum sebuah keterangan dari sang fans yang menempel di kaleng snack tersebut.

Disitu sedikit tertera tulisan Jakarta, hingga mengucap soal karir dan konser solonya yang tertunda.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)